.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:95%; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3; }
YOU'LL NEVER WALK ALONE السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

WWW.DAYSCO.BLOGSPOT.COM

السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

10 Tips Menggairahkan Hubungan Seks

Diposting oleh king the world Senin, 16 Mei 2011



HUBUNGAN Seks bukanlah sekadar hubungan fisik, melainkan merupakan penyatuan jiwa dan pikiran. Kegiatan ini adalah kebutuhan pokok hidup yang harus mendapatkan tempat utama bagi mereka yang sudah resmi menjadi pasangan suami-istri. Tanpa seks, kehidupan akan berjalan hampa dan kering. Tapi, adakalanya salah satu pasangan enggan untuk melayani keinginan pasangannya berhubungan intim, karena kegiatannya yang begitu padat sehingga membuat tubuhnya terasa penat dan tak peduli lagi dengan seks.

Oleh karena itu, hubungan seks ini tidak boleh dipandang sebagai rutinitas belaka. Sedapat mungkin, kedua pihak (suami dan isteri) harus mendapatkan kenikmatan dalam berhubungan seks. Dengan demikian, kegiatan berhubungan seks menjadi kebutuhan kedua pihak, sehingga tidak ada yang merasa terbebani. Nah, agar hubungan seks bisa dinikmati secara optimal oleh suami dan isteri, berikut ini 10 tips menggairahkan hubungan seks agar kegiatan ini senantiasa menjadi kebutuhan kedua pihak.

1. Seks haruslah selalu murni dan alamiah. Murni artinya, ungkapan kasih sayang yang tulus diantara keduanya. Sedangkan alamiah, dorongan (motivasi) berhubungan seks tidak boleh karena paksaan. Seks yang tidak alamiah menyebakan tubuh rentan terhadap berbagai penyakit dan infeksi, seperti deman, bronkhitis, dan radang paru-paru.

2. Jangan berlebihan dalam berhubungan seks. Secukupnya saja. Artinya, jangan paksakan kondisi tubuh Anda. Terlalu sering berhubungan intim akan mengurangi energi vital tubuh dan membuat tubuh melemah dan mudah diserang penyakit.

3. Untuk mencapai kenikmatan maksimal dalam berhubungan seks, anda harus menyiapkan fisik dan mental. Kondisi tubuh yang kelelahan bisa mengganggu hubungan seks, demikian juga stress.

4. Sesuaikan waktu anda untuk bermesraan dan melakukan hubungan seks. Biasanya malam hari adalah yang paling baik.

5. Ada beberapa jenis makanan yang berkhasiat meningkatkan gairah seksual, seperti bawang putih dan bawang bombay, kacang mete mentah dan tawar, almond dan kacang pistachio, atau mungkin sate kambing. Jenis makanan itu bisa meningkatkan stamina untuk berhubungan seks, sehingga tak ada salahnya dikonsumsi sebelum berhubungan seks.

6. Bersihkan diri sebelum berhubungan seks dan gunakan wewangian pada tubuh, sehingga menimbulkan selera (gairah) pasangan. Juga ciptakan suasana senyaman mungkin pada tempat yang akan digunakan. Bila perlu iringi dengan musik romantis.

7. Lakukan foreplay secukupnya dengan saling memberikan pujian dan saling menyentuh (mencium, mengelus, membelai, meremas atau mengurut) titik erotis tubuh pasangan.

8. Selanjutnya lakukanlah hubungan seks dengan perlahan (jangan tergesa-gesa). Gunakan variasi posisi berhubungan seks untuk mendapatkan sensasi kenikmatan yang berbeda. Kontrol ejakulasi agar ejakulasi terjadi bersamaan.

9. Setelah klimaks, jangan langsung ‘bubar’. Tetaplah berpelukan selama beberapa saat, beri pasangan Anda hadiah ciuman dan pujian dengan berbisik. Setelah membersihkan alat vital, fase ini bisa dilanjutkan dengan foreplay untuk ‘ronde’ kedua (jika fisik masih memungkinkan).

10. Lakukan hubungan seks ‘ronde’ kedua. Biasanya pada hubungan seks yang pertama (‘ronde’ pertama) ada ‘sesuatu’ yang belum atau tidak sempat dilakukan. Kali ini obati rasa penasaran itu, dan kenikmatannya akan melebihi yang pertama

Posting Komentar