.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:95%; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3; }
YOU'LL NEVER WALK ALONE السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

WWW.DAYSCO.BLOGSPOT.COM

السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

3 Posisi Seks Agar Wanita Mudah Orgasme

Diposting oleh king the world Jumat, 20 Mei 2011


Tidak semua wanita mencapai orgasme ketika berhubungan. Ada banyak faktor penyebab wanita sulit mendapatkan orgasme. Mungkin karena pasangan pria yang terlalu cepat selesai karena menderita ejakulasi dini, bisa juga karena kurang foreplay atau bahkan bisa jadi karena posisi seks yang kurang variatif ketika berhubungan.

Posisi seks apa saja yang sebaiknya di lakukan agar wanita mudah orgasme? Meski banyak perdebatan dan belum adanya bukti medis, 3 posisi seks berikut ini disebut-sebut dapat memudahkan wanita mencapai orgasme.

1. Posisi Doggy style

Posisi ini memungkinkan penis merangsang titik g-spot wanita dan membuatnya orgasme dengan cepat. Lakukan stimulasi tambahan dengan merangsang klitoris dengan tangan dari depan. Cara ini akan membuat wanita cepat mencapai orgasme.

2. Reverse cowboy atau cowgirl

Biasa juga disebut posisi Woman on Top atau Wanita di atas. Posisi ini memungkinkan wanita memegang kendali ketika berhubungan. Teknik bercinta ini membuat wanita dapat mengontrol sendiri titik-titik rangsangan dalam dirinya dan membuatnya menikmati seks dan mencapai orgasme. Posisi ini juga membuat pasangan pria lebih tahan lama saat bercinta. Lakukan variasi-variasi lain dari posisi ini.

3. Posisi seks missionaris

Posisi Missionaris adalah 1 dari 6 posisi seks paling dasar dalam kamasutra. Banyak yang menyebut posisi ini sebagai posisi standar dan kuno. Tapi jangan pandang enteng, sebab posisi missionaris ini jika dilakukan dengan tepat dapat memudahkan wanita mencapai orgasme. Variasi lain dari teknik missionaris ini adalah dengan mengangkat pinggul wanita dan membiarkan pahanya bertumpu pada paha pasangan pria saat penetrasi terjadi.

Ketiga posisi seks di atas adalah posisi bercinta yang bisa anda praktekkan bersama pasangan. Tentu saja untuk mendapatkan kepuasan, anda berdua harus melakukan variasi-variasi lain dari posisi tersebut. Pastikan selalu ada komunikasi sebelum dan setelah bercinta sehingga pasangan pria mengetahui titik rangsangan mana saja di tubuh wanita yang bisa membuatnya cepat orgasme.

Membuat wanita orgasme termasuk gampang-gampang susah. Sebuah survey menyebutkan, sekitar 80% wanita melakukan fake orgasme atau berpura-pura orgasme ketika bercinta. Motifasinya bermacam-macam, ada yang karena bosan, lelah atau ingin agar pasangan prianya cepat selesai/ejakulasi.

Jadi, sebelum bercinta anda dan pasangan harus lebih rileks dan membersihkan pikiran dari semua pikiran-pikiran negatif. Tinggalkan masalah kantor di luar pintu kamar anda dan konsentrasi dan nikmati hubungan anda. Dan terakhir, lakukan 3 posisi seks yang memudahkan wanita orgasme seperti di ulas di atas dan lakukan evaluasi setiap usai bercinta.

Posting Komentar