.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:95%; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3; }
YOU'LL NEVER WALK ALONE السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

WWW.DAYSCO.BLOGSPOT.COM

السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

12 Titik Erotis Yang Akan Menyulut Gairah Seks Pasangan Wanita Anda

Diposting oleh king the world Jumat, 13 Mei 2011

Jika anda menduga bahwa titik erogen (erotis) di tubuh wanita hanya itu-itu saja, maka Anda salah besar! Ada berbagai titik yang akan menyalakan gairah pasangan Anda, asal Anda tahu bagaimana menyalakannya. Nah, disini ada sedikitnya 12 titik erotis yang apabila anda sentuh akan langsung menyulut gairah pasangan anda. Silahkan dipelajari!

1. Kepala (Sensitivitas: 3/5)

Coba pijat kepalanya, jalankan jari Anda di kepalanya, atau tarik dengan lembut, hal ini akan membuat dia merasa nyaman. Sekalian cuci rambutnya, hal ini akan membangkitkan gairahnya!

2. Telinga (Sensitivitas: 4/5)

Jalankan lidah Anda di sekitar bagian luar telinganya, jilat, gigit2 mesra, atau gunakan bibir Anda untuk meng’gigit’ bagian tadi, tidak mungkin Anda tidak akan membakar dia secara langsung! Hindari lidah Anda di bagian dalam telinga, cukup luarnya saja, hal ini akan membuatnya tidak tahan ingin segera merengkuh Anda!

12 titik erotis pada wanita
Gambar: Ilustrasi

3. Bibir (Sensitivitas: 3/5)

Biarkan bibir Anda menyentuh bibirnya dengan lembut, jika Anda sedang garang, tidak ada salahnya juga Anda melakukan serangan agresif, asal ingat, jangan terus menerus, kecup lembut bibirnya, dan Anda akan membuka pintu gerbang yang tidak akan mau ditutupnya lagi!

4. Leher (Sensitivitas: 3/5)

Bagian sempurna untuk Anda jelajahi dengan berbagai cara, hisapan, ciuman, gigitan mesra dengan bibir, atau jilatan kecil menggoda. Coba mainkan lidah Anda mulai dari leher sampai ke daerah antara bibir dan telinga dia!

5. Payudara (Sensitivitas: 4/5)

Daerah tentunya selain menggoda Anda, juga sangat menggoda bagi dia. Daerah ini dapat Anda bakar dengan berbagai macam cara, dan berbagai macam media, baik jari, gigi, lidah, bibir, bahkan alat kelamin Anda. Pada saat berhubungan pun, gerakan meremas dengan lembut akan sangat menarik dan menyenangkan bagi dia.

Karena daerah ini sangat sensitif, ada baiknya Anda ekstra hati-hati, jika dia mulai menunjukkan rasa tidak nyaman, segera kurangi intensitas serangan Anda di daerah tersebut.

6. Lengan (Sensitivitas: 2/5)

Jalankan jari Anda, mulai dari daerah siku, menuju ke ketiak, jalankan dengan lembut dan jangan lupa, pada saat perjalanan, sentuh juga bagian luar payudara dan pinggangnya!

7. Perut (Sensitivitas: 4/5)

Kecup dan buat jalur dengan lidah Anda, dari daerah dada sampai ke arah alat kelaminnya. Semakin lama dan semakin lembut kecupan dan permainan Anda di daerah ini, dia akan semakin haus sentuhan Anda. Tips kecil: lekukan di pinggang wanita sangat sangat sensitif!

8. Kaki (Sensitivitas: 2/5)

Daerah ini dipenuhi ujung syaraf yang siap menerima kecupan, jilatan, sentuhan dan belaian Anda! Daerah paha dalam dan belakang lutut adalah daerah yang tidak mungkin ingin ditutupnya lagi jika Anda tahu bagaimana memainkan jemari dan lidah Anda dengan seksi. Sekali lagi buat jalur dari lutut kiri ke lutut kanan dengan lidah Anda, dan buat lingkaran2 kecil pada saat membuat jalur tersebut. Jangan lupa, bonus ‘tidak sengaja’ menyentuh dengan lembut daerah kelamin-nya, yang akan membuat dia benar-benar pasrah dan tidak akan mau Anda berhenti bergerak.

9. Telapak kaki (Sensitivitas: 2/5)

Dengan memijat lembut telapak kaki atau gelitik telapak kakinya, dan jika Anda mau, hisap jempol kakinya, bisa dipastikan dia akan segera meleleh.

10. Punggung (Sensitivitas: 2/5)

Wanita suka sekali dan cinta sekali dipijat! Pijat punggungnya dengan lembut dan lepaskan semua ketegangan dari badannya, dan terkadang beri kecupan yang akan membuat dia segera menggeliat ingin memeluk Anda.

11. Pantat (Sensitifitas: 2/5)

Daerah ini, ternyata memilki banyak sekali ujung syaraf terbuka yang akan membuat wanita mengerang penuh kenikmatan. Remas lembut, gigit lembut, kecupan manis atau bahkan tepukan lembut di pantatnya akan membuat dirinya terbakar gairah!

12. Alat Kelamin (Sensitifitas: 5/5)

Tentunya, tidak harus dicari lagi. Sudah jelas bahwa area ini sangat sensitif, setiap lipatan, bagian dan dinding alat kelamin wanita adalah bagian yang dapat Anda eksplorasi dengan lembut, baik dengan jemari atau lidah Anda, dan dijamin, di manapun kecupan bibir Anda mendarat, di saat itulah desahan akan terlepas dari mulutnya.

Posting Komentar