.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:95%; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3; }
YOU'LL NEVER WALK ALONE السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

WWW.DAYSCO.BLOGSPOT.COM

السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

Keringat Pria Bisa Bikin Wanita Terangsang

Diposting oleh king the world Jumat, 20 Mei 2011


Anda menghadapi masalah dengan keringat yang berlebih? Anda akan senang dengan hasil penelitian ini, bau badan yang khas yang muncul bersamaan dengan keluarnya keringat pada pria membuat wanita tertarik dan terangsang. Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa bau badan dari tubuh laki-laki memainkan peran penting dalam mempengaruhi perilaku seksual wanita pasangannya. Ada beberapa bau tertentu yang dikeluarkan pria yang membuat wanita lebih bergairah dan merasa terangsang.

Studi dilakukan pada tahun 2007 di University of California, Berkeley, hasil studi menunjukkan fakta seputar keringat yang dikeluarkan pria. Mencium sebuah senyawa dalam keringat pria dapat meningkatkan gairah seksual dan merubah suasana hati wanita. Para wanita akan merasakan bau yang khas dari kulit, rambut dan nafas laki-laki.

Secara ilmiah, ketika kita berkeringat, tubuh kita bereaksi terhadap bakteri pada kulit dan akan mengeluarkan beberapa bahan kimia yang menyebabkan bau badan. Ada bahan kimia alami dalam keringat laki-laki yang bertindak sebagai katalis dalam bercinta dengan wanita. Semakin seorang laki-laki berkeringat, semakin membuat pasangannya tertarik. Keringat pria lebih menarik bagi wanita berusia muda antara 18 sampai 22 tahun.

Dapat disimpulkan bahwa keringat pria bertindak sebagai formula khusus bagi sebuah ikatan yang kuat antara seorang pria dan wanita. Perempuan akan tertarik ke pasangan pria yang berkeringat dan cenderung ingin membawa hubungan cinta mereka ke tingkat yang lebih baik.

Hasil penelitian tersebut juga menemukan fakta bahwa pria merasa wanita terlihat lebih menarik saat mereka berada di masa ovulasi. Saat memasuki masa ovulasi, wanita mengeluarkan bau tubuh yang khas yang dapat membangkitkan gairah pria.

Bau khas yang muncul dari keringat tersebut oleh peneliti disebut pheromone, sebuah parfum alami tubuh. Semua makhluk hidup memancarkan bau khas untuk menarik pasangannya, begitu pula manusia. Jadi jika anda termasuk pria dengan keringat berlebih, kemungkinan anda memancarkan lebih banyak bau khas yang akan di rasakan oleh wanita disekitar anda.

Posting Komentar