.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:95%; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3; }
YOU'LL NEVER WALK ALONE السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

WWW.DAYSCO.BLOGSPOT.COM

السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

wiper

Diposting oleh king the world Jumat, 01 April 2011



Kalau di musim penghujan memang kaca mobil sering terkena hujan yang tingkat asamnya tinggi dan ada butiran atau endapan lumpur di kaca sehingga karet wiper mengeras sehingga merusak kaca dan juga wiper itu sendiri karena dipaksa bekerja.

Sebaiknya wiper selalu dibersihkan setiap saat atau kalau bisa sebelum dan setelah bepergian serta harus selalu kering agar tidak lembab atau berjamur, ujar Hakim Tunggono, pemilik toko aksesoris mobil Tunas Mekar kepada INILAH.COM, Sabtu (7/2) ketika ditemui di tokonya di Jalan Raya Bogor Km 27, Jakarta.

Ia menambahkan bahwa wiper hendaknya selalu kering atau dilap menggunakan lap kering atau membiarkan wiper lepas dari kaca mobil.

"Kalau seperti kebanyakan orang yang tahu tentang mobil biasanya mereka tidak membuat wiper selalu menempel di kaca mobil, hanya dibiarkan berdiri begitu saja atau bisa saja menggunakan standing wiper," tambah pria, yang mengaku kini kebanjiran pelanggan yang mencari wiper baru di tokonya.

Wiper memang memiliki variasi harga dari model yang paling standar sekitar puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah. Tapi bagi Anda yang sayang dengan mobil dan hanya cukup rajin saja untuk membersihkan wiper, buat apa menghabiskan puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah untuk mengganti wiper lama Anda yang harus diganti karena enggan membersihkannya?

Mulai kini seringlah membersihkan wiper mobil Anda, karena selain hemat, faktor keamanan saat berkendara lebih penting dari segalanya.

Posting Komentar