.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:95%; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3; }
YOU'LL NEVER WALK ALONE السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

WWW.DAYSCO.BLOGSPOT.COM

السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

MASTER cylinder

Diposkan oleh king the world Jumat, 01 April 2011

MASTER cylinder

Untuk meningkatkan keselamatan, sebagian besar sistem rem mobil modern yang dibagi menjadi dua sirkuit, dengan dua roda pada setiap rangkaian. Jika terjadi kebocoran cairan dalam satu rangkaian, hanya dua roda akan kehilangan rem dan mobil Anda akan tetap dapat berhenti ketika Anda menekan pedal rem.

Persediaan silinder master tekanan untuk kedua sirkuit dari mobil. Ini adalah perangkat yang luar biasa yang menggunakan dua piston di silinder yang sama dengan cara yang membuat silinder relatif failsafe. Katup kombinasi memperingatkan pengemudi jika ada masalah dengan sistem rem, dan juga melakukan beberapa hal untuk membuat mobil anda lebih aman untuk mengemudi.

Pada artikel ini, kita akan belajar bagaimana master silinder dan katup kombinasi bekerja. Jika Anda belum membaca tentang konsep-konsep dasar pengereman mobil di Bagaimana Brakes Work, pastikan untuk check it out.

The Master Cylinder

Di sinilah Anda akan menemukan master silinder:
Rem Image Gallery


Master cylinder location. See more brake pictures.

Pada gambar di bawah ini, tangki plastik yang anda lihat adalah rem-cairan reservoir master silinder rem-cairan yang sumber. Sambungan listrik adalah sebuah sensor yang memicu lampu peringatan ketika minyak rem habis.


The master cylinder, reservoir and sensor

Seperti yang akan Anda lihat di sini, ada dua piston dan dua mata air di dalam silinder.


Diagram of master cylinder

cara kerja master cylinder
Bila Anda menekan pedal rem, itu mendorong pada piston utama melalui linkage. Tekanan membangun dalam silinder dan garis sebagai pedal rem tertekan lebih jauh. Tekanan antara primer dan sekunder memaksa piston piston sekunder untuk menekan cairan dalam rangkaian. Jika rem berfungsi dengan benar, tekanan akan sama di kedua sirkuit.

Jika ada kebocoran di salah satu sirkuit, rangkaian tersebut tidak akan mampu mempertahankan tekanan. Di sini Anda dapat melihat apa yang terjadi ketika salah satu sirkuit mengembangkan kebocoran.
Master silinder dengan kebocoran

Ketika pertama sirkuit kebocoran, tekanan antara silinder primer dan sekunder hilang. Hal ini menyebabkan silinder utama untuk menghubungi silinder sekunder. Sekarang silinder master berperilaku seakan-akan ia hanya mempunyai satu piston. Rangkaian kedua akan berfungsi secara normal, tapi Anda bisa melihat dari animasi yang akan pengemudi harus menekan pedal lebih lanjut untuk mengaktifkannya. Karena hanya dua roda memiliki tekanan, daya pengereman akan sangat dikurangi.

Kombinasi Valve

Anda akan menemukan kombinasi katup pada kebanyakan mobil dengan rem cakram depan dan belakang drum rem.


Combination valve location

Katup melakukan pekerjaan tiga perangkat terpisah:

* The metering katup
* Para perbedaan tekanan beralih
* The proporsi katup


Combination valve sections

Metering Valve
Yang metering bagian katup katup kombinasi diperlukan pada mobil yang memiliki rem cakram pada roda depan dan drum rem pada roda belakang. Jika Anda telah membaca Cara Rem Disc Pekerjaan dan Cara Kerja Rem Drum, Anda tahu bahwa disc brake pad biasanya bersentuhan dengan cakram, sementara sepatu rem drum biasanya menarik diri dari drum. Karena ini, rem cakram berada dalam posisi untuk terlibat sebelum rem drum ketika Anda menekan pedal rem ke bawah.

Katup yang mengkompensasi metering ini, membuat rem drum terlibat tepat sebelum rem cakram. Metering katup yang tidak memungkinkan tekanan ke rem cakram tekanan sampai ambang batas telah tercapai. Tekanan ambang rendah dibandingkan dengan tekanan maksimum dalam sistem pengereman, sehingga rem drum nyaris tidak terlibat sebelum tendangan rem cakram masuk

Setelah rem belakang terlibat sebelum rem depan lebih banyak memberikan stabilitas saat pengereman. Menerapkan rem belakang pertama membantu menjaga mobil dalam garis lurus, sangat mirip dengan kemudi membantu sebuah pesawat terbang dalam garis lurus.

Differential Pressure Switch
Perbedaan tekanan katup adalah perangkat yang memberitahu Anda jika Anda memiliki kebocoran di salah satu sirkuit rem Anda. Berisi katup piston berbentuk khusus di tengah-tengah silinder. Setiap sisi piston terkena tekanan di salah satu dari dua rem rangkaian. Selama tekanan pada kedua rangkaian adalah sama, piston akan tetap terpusat dalam silinder. Tapi jika satu sisi mengembangkan kebocoran, tekanan akan turun di sirkuit, memaksa piston off-pusat. Ini menutup sebuah saklar yang menyalakan lampu di panel instrumen mobil. Kabel untuk switch ini dapat dilihat dalam gambar di atas.

Proporsi Valve
Katup yang proporsi mengurangi tekanan pada rem belakang. Terlepas dari apa jenis mobil mempunyai rem, rem belakang kurang memerlukan kekuatan dari rem depan.

Jumlah kekuatan rem yang dapat diterapkan pada sebuah roda tanpa mengunci itu tergantung pada jumlah beban pada roda. Lebih berat berarti lebih banyak kekuatan rem dapat diterapkan. Jika Anda pernah membanting rem Anda, Anda tahu bahwa tiba berhenti membuat mobil Anda bersandar ke depan. Mendapat depan dan belakang lebih rendah mendapatkan lebih tinggi. Hal ini karena banyak berat badan dipindahkan ke bagian depan mobil ketika Anda berhenti. Juga, kebanyakan mobil lebih berat di atas roda depan untuk memulai dengan karena itu adalah tempat mesin berada.

Jika gaya pengereman yang sama diaplikasikan pada semua roda empat selama berhenti, roda belakang akan mengunci sebelum roda depan. Proporsi hanya katup yang memungkinkan suatu bagian tertentu dari tekanan melalui ke roda belakang sehingga roda depan lebih menerapkan gaya pengereman. Jika katup proporsi ditetapkan menjadi 70 persen dan tekanan rem £ 1.000 per square inch (psi) untuk rem depan, rem belakang akan mendapatkan 700 psi.

Poskan Komentar