.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:95%; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3; }
YOU'LL NEVER WALK ALONE السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

WWW.DAYSCO.BLOGSPOT.COM

السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

Missionary Variasi Gaya Bercinta Dengan Bantal

Diposkan oleh king the world Jumat, 13 Mei 2011

Posisi bercinta yang paling sering dilakukan setiap pasangan adalah posisi misionaris, lelaki diatas dan perempuan dibawah. Posisi bercinta misionaris ini sejak jaman dulu nyaris tak pernah ketinggalan atau bahkan terlupakan di setiap hubungan seksual dengan pasangan. Posisi ini sangatlah umum diminati dan dilakukan banyak pasangan, disamping posisi yang mudah dilakukan, posisi ini juga kebanyakan disenangi oleh hampir setiap lelaki di dunia.

Namun, tak ada salahnya jika posisi misionaris ini dikombinasikan dengan sesuatu hingga tak tampak monoton dan membosankan. Misionaris bisa dikombinasikan dengan berbagai posisi diantara posisi men on top. Salah satu posisi misionaris yang memiliki sensasi gairah adalah posisi misionaris dengan menggunakan bantal. Bantal yang umumnya dipakai untuk tidur ini bisa digunakan sebagai penyangga pinggul pihak pasangan perempuan untuk memberikan akses bagi penetrasi yang mendalam dan mendapatkan sensasi yang berbeda.
Dengan menggunakan penyangga pada pinggul perempuan yang tidur dengan posisi terlentang akan membuat liang vergie tersenyum bergairah. Lelaki bisa memposisikan dirinya dengan duduk diatas kedua betisnya. Penetrasi akan bisa diraih dengan pencapaian sensasi yang penuh kenikmatan pada kedua belah pihak.

Tangan lelaki bisa diposisikan pada pinggul pasangan perempuan. Setidaknya, tangan lelaki bisa mengarahkan tubuh pasangan perempuan kemanapun ia suka. Sesekali, perempuan bisa mengambil alih kontrol dengan menggoyang pinggul saat penetrasi. Arah goyangan disesuaikan dengan keinginan pihak perempuan.

Dengan menggunakan kedua tangan, lelaki bisa menjaga alur goyangan pasangan perempuan agar tak keluar jalur saat terjadi penetrasi. Dengan posisi misionaris seperti ini, area sensitif pasangan perempuan bisa dirangsang dengan menggunakan tangan lelaki seperti memberi stimulasi rangsangan pada payudara dan bokong.

Posisi misionari dengan menggunakan alat bantu penyangga ini telah dilakukan sebelumnya oleh banyak pasangan sejak dulu. Sensasi kenikmatan pada G-Spot pasangan perempuan juga akan mudah terjelajah oleh lelaki pada posisi ini. Sedangkan pada klitoris, lelaki bisa merangsangnya dengan menggunakan tangan saat dilakukannya penetrasi. Lakukan posisi ini dengan senyaman mungkin. Selanjutnya, terserah anda.

Poskan Komentar