.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:95%; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3; }
YOU'LL NEVER WALK ALONE السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

WWW.DAYSCO.BLOGSPOT.COM

السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

12 Bentuk Dasar Payudara Wanita

Diposting oleh king the world Jumat, 13 Mei 2011

Anda ingin tahu informasi tentang bentuk dasar payudara wanita. Kita tahu (saya yakin anda pasti juga telah paham) bahwa masing-masing induvidu wanita dilahirkan dengan membawa sifat bawaan lahir yang akan menentukan bentuk rupa dan sifat dari setiap detil tubuhnya.

Pada artikel ini saya ingin buktikan bahwa benar adanya manusia punya ciri fisik pribadi yang beragam, tak terkecuali payudara wanita.

Wah..udah nggak sabar, ya…? Yuuuk, segera kita kemon aja!
1. Bentuk BUAH BERRY

Payudara ini bentuknya kecil mungil. Puting kadang menyembul kaku kadang lembek. Hanya saja karena ukurannya yang kecil maka secara visual kedua payudara terlihat saling berjauhan.

12-tipe-pydr-berry

2. Bentuk BUAH JERUK

Bentuk payudara tipe ini lebih bundar dan berisi. Biasanya areola dan puting tidak terlalu besar dan serasi dengan besar payudaranya. Meskipun tidak masuk kategori payudara besar, payudara ini terlihat sangat seksi.

12-tipe-pydr-jeruk

3. Bentuk BUAH PEACH

Bentuk payudara tipe ini hampir mirip dengan tipe buah berry, namun arah puting yangcenderung ke arah samping kanan dan kiri.

12-tipe-pydr-peach

4. Bentuk BUAH JERUK LEMON

Payudara bertipe lemon, memiliki bentuk yang tdak terlalu besar, namun cenderung lonjong, dengan posisi puting cenderung menghadap ke arah samping atau bawah.

12-tipe-pydr-lemon

5. Bentuk BUAH ANGGUR

Jangan berpikir seperti buah anggur satu biji yang kecil, lho?! Tipe ini justru menggambarkan payudara yang bentuknya relative bundar dan besar. Puting dapat ke arah depan atau samping.

12-tipe-pydr-anggur

6. Bentuk BUAH PEPAYA

Ciri fisik yang sangat menonjol dari payudara tipe ini adalah bentuknya yang besar memanjang. Puting cenderung menghadap ke bawah.

12-tipe-pydr-pepaya

7. Bentuk BUAH MENTIMUN

Tipe ini mirip dengan tipe papaya, hanya saja bentuknya lebih langsing

12-tipe-pydr-timun

8. Bentuk TIMUN SURI

Payudara tipe ini ukurannya termasuk besar, bentuk cenderung lonjong dan ke arah samping.

12-tipe-pydr-timun-suri

9. Bentuk PEAR

Bentuk tidak terlalu besar, hanya ciri khasnya adalah puting yang mengarah ke atas. Puting biasanya keras dan menyembul. Sangat menggoda.

12-tipe-pydr-pear
10. Bentuk MANGKOK KUE

Bentuk payudara tipe ini adalah memanjang, lurus seperti pipa, seperti cetakan kue. Puting cenderung ke arah samping atau bawah.

12-tipe-pydr-kue

11. Bentuk BOTOL AIR PANAS

Tipe ini tidak bagus penampilannya, tidak berbentuk dan terkesan lembek di bawah. Puting ke arah bawah.

12-tipe-pydr-botol

12. Bentuk TAS SURAT

Tipe ini mirip dengan tipe botol air panas, namun bentuknya lebih terkesan sangat lembek dan melebar. Puting ke arah bawah.

12-tipe-pydr-tas

Wow! Kita semua kini telah sedikit tahu tentanag ragam bentuk dasar payudara wanita.
Semoga menambah wawasan rekan semua!

Posting Komentar