.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:95%; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3; }
YOU'LL NEVER WALK ALONE السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

WWW.DAYSCO.BLOGSPOT.COM

السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

cara surving

Diposting oleh king the world Kamis, 10 Maret 2011

Surfing adalah cara yang hebat untuk menikmati laut, matahari dan gelombang. Hal ini dapat frustrasi dan bahkan berbahaya untuk pemula yang mencoba untuk melompat di atas kepala mereka. Meluangkan waktu untuk mempelajari olahraga dan kemudian menikmati tahun yang menyenangkan di bawah matahari.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Papan selancar

Renang

Sun layar

Rantai

1. Mulailah dengan papan selancar bekas. Mulailah dengan papan besar yang mudah untuk mengelola dan memiliki tali. Biarkan papan sempit bagi peselancar berpengalaman.

2. Menemukan tempat yang bagus untuk belajar. Lupakan tentang gelombang raksasa yang anda lihat di televisi. Mulai kecil. Akan lebih mudah dan aman untuk belajar pada gelombang yang lebih kecil.

3. Praktek di tanah kering. Di pasir belajar bagaimana mendapatkan dari posisi berbaring ke kaki Anda. Letakkan tangan Anda rata di atas pasir, mendorong dengan tangan, tarik kaki Anda di bawah Anda dan berdiri. Setelah Anda dapat melakukannya dengan lancar Anda siap untuk air.

4. Paddle keluar. Paddle di bolak stroke. Cara terbaik untuk membuatnya melalui gelombang adalah mendorong di forum Anda. Biarkan air untuk pergi antara papan dan dada Anda.

5. Naik beberapa gelombang berbaring di forum Anda. Praktek ini akan membantu Anda mendapatkan merasakan gelombang sehingga Anda tahu kapan untuk berdiri pada waktu yang tepat.

6. Berdiri di papan atas gelombang. Dayung ke gelombang sampai Anda bisa merasakan gelombang berjalan lebih cepat daripada yang dapat mendayung. Berdiri sama seperti yang Anda berlatih di pantai.

7. Mengarahkan untuk tinggal bersama gelombang. Sudut di mana Anda gilirannya tergantung pada ukuran gelombang. Semakin besar gelombang, semakin banyak sudut yang Anda butuhkan. Jaga lutut ditekuk dan pusat gravitasi rendah ketika berputar.

Petunjuk:

Menonton ombak dan peselancar sebelum Anda pergi.

Mulai di mana tidak terlalu ramai. Ini membantu Anda menghindari pemotongan di peselancar lain.

Anda harus menjadi perenang yang kuat sebelum mencoba untuk berselancar. Lautan terbuka berenang adalah latihan yang baik.

Jangan mendayung menjadi peselancar mengendarai ombak. Dia memiliki cara yang tepat.

Jangan dipotong dan mencoba untuk naik gelombang selancar lain. Orang yang paling dekat dengan titik memiliki hak jalan.

Hati-hati terhadap arus rip. Selalu berenang dengan arus robek, jangan mencoba untuk langsung melalui ke pantai.

Posting Komentar