.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:95%; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3; }
YOU'LL NEVER WALK ALONE السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

WWW.DAYSCO.BLOGSPOT.COM

السلام عليكم ورحمة الله وبركته . . . ؟

Meta Tags untuk Produk toko online

Diposting oleh king the world Minggu, 27 Maret 2011

Jika anda ingin mendefinisikan Meta-Tags setiap produk toko online, Buka daftar Catalog -> Categories -> Products. Temukan item yang ingin Anda ubah dan kemudian mencari simbol menyerupai maskot BMW pada kolom Aksi.

Meta-Tags toko online1

Halaman baru akan terbuka. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengisi rincian dan klik pada tombol Preview, dan kemudian pada tombol Update.

Meta-Tags toko online2

Harap dicatat bahwa metatags harus releven ke entri produk, jika tidak mereka akan kehilangan manfaatnya dalam penggunaan.

Daftar isi membuat toko online dengan ZenCart

Membuat website
Mengelola Katalog Produk toko online
Konfigurasi toko online
Ganti Bahasa Karakter toko online
menonaktifkan Reviews dan Tell A Friend toko online
Kategori halaman utama toko online
Beberapa gambar untuk satu produk toko online
Pengiriman Gratis Pesanan tertentu toko online
Meta Tags untuk Produk toko online

Posted in TOKO ONLINE | No Comments »
Domain gratis dot.tk
March 16, 2011 | Author zifan

domain dottkDomain gratis .tk tampaknya makin di lirik para pembuat blog baru, dan dari hasil pengamatanku perkembangannya menjadi sangat segnifikan dengan makin seringnya muncul di 10 peringkat atas search engine google.Adanya dukungan multi-bahasa telah menghapus ‘kendala’ terakhir dalam layanan domain gratis .TK hingga makin membuatnya mantap untuk dipilih.Tak perlu risau dengan adanya peraturan bahwa semua nama domain gratis dotTK terdaftar harus memiliki setidaknya 25 hits setiap 90 hari agar domian tetap aktif,sebab ini dimaksudkan mencegah pembajakan domain.Namun pembatasan ini tidak berlaku untuk pendaftar domain berbayar, yang tidak hanya menerima hak-hak pengguna tetapi juga mendapatkan hak-hak lisensi untuk domain dotTK.Sehingga pantas mendapat rangking 1 dari daftar domain gratis terbaik.

Bagaimana cara mendapatkan domain gratis dot.tk?sebelum kita mulai,sebaiknya jelaskan bahwa saya memakai browser berbahasa indonesia sehingga begitu tiba di lokasi dot.tk langsung ketemu antarmuka berbahasa indonesia.Sampean bisa download mozilla firefox bahasa indonesia atau google chrome bahasa indonesia, tapi meski dengan antarmuka berbahasa inggris sampean tidak akan kesulitan untuk melakukan setting domain dot.tk.Dan….berikut ini langkah mendapatkan domain dot.tk ;

Menuju lokasi dot.tk.

Pada halaman pertama kita masuk “Ubah alamat web (URL) yang panjang menjadi nama domain sungguhan” isikan nama domain yang di inginkan tanpa ekstensi .tk. dan klik lanjut.

Jika nama domain di setujui pada halaman berikutnya sampean akan melihat 2 pilihan”
Domain gratis
Domain bayar “pilih domain gratis dan klik lanjut.
Pada langkah berikutnya klik pada “gunakan DNS untuk domain ini” lalu pilih “Gunakan DNS Service saya sendiri”
Setting nameserver webhosting yang sampean sewa,contoh jika saya memakai jasa webhosting gratis dari my3gb.com maka nameserver adalah ns1.my3bg.com dan ns2.my3gb.com.
Isi pula alamat email pada kotak “Alamat email Anda” dengan alamat email sampean.
Ketik karakter pada gambar lalu klik lanjut.
Pada halaman berikutnya “Buat account my Dot TK” isi dengan username dan password klik lanjut.
Sampai disini registrasi selesai dengan bertemunya halaman “Registrasi anda sukses”.
Segera buka email untuk mengaktifkan domain dot tk,klik pada alamat link yang mereka berikan dan masukkan Kode konfirmasi yang dot tk berikan setelah tiba di lokasi dan login ke account .
Selesai,sekarang sampean telah memiliki domain gratis dot.tk,dan bisa mengubah nameserver kapanpun sesuai kebutuhan.

Incoming search terms:

dot tk
domain tk
membuat domain dot tk
membuat domain gratis tk
cara pasang domain tk
Cara Membuat Domain Dot TK
setting domain tk
cara domain gratis tk
name server pada tk
dot tk nameserver

Posted in Membuat Webstite | Tags: cara mendapatkan domain gratis dot tk, domain gratis dot.tk, langkah mendapatkan domain dot tk, setting domain gratis dot tk | No Comments »
Kontrol Persediaan toko online
March 6, 2011 | Author zifan

Kontrol Persediaan

Tidak lengkap rasanya membahas Toko Online tanpa menyinggung tentang kontrol persediaan.

Plugin ini bisa menangani hal ini juga? Wow, hebat!!

Sebelum Anda mendapatkan gambar an yang salah tentang ini, saya ingin menegaskan bahwa kontrol

persediaan ini hanyalah sebatas memastikan barang yang telah habis (persediaan = 0) tidak akan

ditampilkan di daftar produk.

membuat ecommerce dengan wordpress20

Bila Anda mengaktifkan pilihan “I have a limited

number of this item in stock” pada layar data detil

produk, maka Anda bisa memasukkan jumlah persediaan

posisi saat ini.

Saat terjadi penjualan, secara otomatis WP e-Commerce

akan mengurangkan jumlah persediaan sesuai dengan

jumlah transaksi.

Ketika barang telah habis terjual, maka barang tersebut tidak akan ditampilkan lagi di daftar produk.

Daftar isi Membuat toko online dengan wordpress:

Membuat website
Memulai setting WP-ecommerce
setting pembayaran
Product group
Mendaftarkan product
Menampilkan toko online
Menambahkan gambar dan varient product
Kontrol persediaan
Product digital
Promosi dengan harga khusus
Melihat daftar pesanan,Navigasi breadcrums,Rating produk,Cross selling


Incoming search terms:

kontrol persediaan produk toko
membahas toko online
persediaan pada toko online

Posted in TOKO ONLINE | Tags: Kontrol Persediaan toko online | No Comments »
Daftar Iklan CPM PPC untuk blog baru
March 1, 2011 | Author zifan

CPM untuk blog baru
Sebenarnya kurang cocok untuk iklan CPM website blog baru dengan lalu lintas rendah,Tapi apa salahnya kita memasang iklan CPM sambil menunggu blog baru kita mempunyai traffik tinggi. Secara pribadi saya berpikir bahwa jaringan iklan CPM kurang bekerja pada blog baru dengan visitor rendah karena kita tidak bisa menghasilkan banyak uang dengan iklan CPM,tapi kadang kala tidak ada pilihan lain bukan?(jujur saja ya….kan?daripada tidak menghasilkan apa-apa).

Jaringan iklan CPM PPC untuk blog baru dengan traffik rendah kurang bekerja sebab jika suatu jaringan iklan CPM PPC memasang harga sebesar $ 0.5 untuk 1000 tampilan halaman, dan situs kita hanya mendapat 500 tayangan per hari, maka kita hanya memperoleh $ 0,25 per hari.Tapi biar kecil itupun namanya dollar lho…dan blog baru kita menghasilkannya bahkan ketika kita tidur ngorok.
OK..Langsung pada pokok pembicaraan,berikut ini beberapa iklan CPM untuk blog baru dengan lalu lintas rendah.
I. ad-u.com

Setiap pengunjung unik ke blog kita akan dihargai 0,005 $ .Untuk Setiap 10000 unik visitor = 50 $, Cpm satu ini menawarkan keuntungan yang lebih tinggi melalui iklan pop under dan memberikan uang $ 0,25 bagi setiap newuser yang kita dapat melaui pop under.Kita mendapatkan 10% dari semua anggota yang berhasil kita dapat sampai piramida level lima di bawah kita. Asiknya lagi mereka memberikan $ 1 selesai registrasi.
II. Adsdaq Udate: Sekarang berubah jadi Contextweb

Ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk CPM untuk blog baru dengan lalu lintas rendah. Ia memberikan syarat lalu lintas sama sekali. Melayani iklan dalam 4 format? 120 600,? 160? 600, 300? 250, 728? 90. Setelah mendaftar kita dapat menambahkan account blog kita, yang perlu disetujui sebelum menampilkan iklan.
Setelah disetujui kita dapat membuat? Ad Tag Group? untuk blog baru kita. Di sini kita dapat mengatur harga CPM kita sendiri alias AskPrice. Ini adalah fitur terbaik Adsdaq yang memberikan keunggulan di atas jaringan iklan CPM lainnya.Kita juga dapat menambahkan tag iklan cadangan, yaitu jika inventaris kita tidak diisi dengan harga CPM yang kita minta. Mereka membayar melalui cek dan PayPal.
III. Traffic Marketplace

Memungkinkan kita untuk memilih dari 5 jenis iklan termasuk pop-under, tetapi itu tidak diperlukan. Gunakan saja Square Box , Leader Board dan Standard Banner.
Mereka membayar melalui Cek atau PayPal dalam USD. Minimal $ 50 USD. Penggunaan fitur MassPay di paypal sekarang sehingga kita tidak kehilangan uang untuk biaya paypal saat menerima jika kita memiliki usaha / akun premier.
Kita bisa melihat ststistik blog kita , Statistik diverifikasi 15 hari setiap bulan dan dibayar 30 hari kemudian, biasanya pada minggu terakhir bulan berikutnya.
Tidak membutuhkan lalulintas yang besar untuk menjadi pengiklan.
Sistem kerja kita adalah sistem bagi hasil 65% dengan mereka (kalau nggak rela,hubungi saya…biar mereka tak marahi).
IV. Neoffic.com

Mereka menggunakan teknologi iframe untuk ukuran ikalan CPM banner 480X60,kita bisa mengubahnya sendiri, tetapi ukuran minimum 240X60. Tidak ada jenis popup ngeseks alias bugil-ria. Kita dapat meletakkan banner di situs sebanyak yang kita inginkan.
Mereka mengklaim untuk membayar $ 2 CPM.Mereka membayar kepada mitra melalui E-Gold (gratis), PayPal (gratis) atau Moneybookers (10 fee%). E-Gold, PayPal dan Moneybookers pembayaran dikirim dalam waktu 3 hari setelah permintaan. Minimum payout adalah $ 0,5, tombol permintaan pembayaran akan muncul di account kita setelah kita mencapai target minimum pembayaran.
Hanya pengunjung dari negara-negara ini yang dihitung? AS (Amerika Serikat) CA (Kanada) GB (United Kingdom) AU (Australia) NZ (Selandia Baru) DE (Grmany) FR (Prancis) TI (Italia) NL (Belanda) BE (Belgia). Pengunjung dari IP yang sama akan dihitung hanya sekali dalam waktu 24 jam.
Karena mereka tidak memiliki persyaratan lalulintas blog kita dapat mulai mencoba….
V. Axill.com

Mereka menawarkan iklan CPM $ 0.30.Rendah bukan?tetapi yang sangat saya sukai adalah darimanapun pengunjung blog website kita,mereka semua masuk hitungan (Istilah dukun jawa “banyak tamu banyak rejeki”) sehingga ternyata ini jauh lebih bekerja daripada iklan CPM mahal yang memberikan syarat lalul intas dari negara tertentu saja.CPM bagus untuk blog website visitor dari asia terutama indonesia.
Tingkat minimum payout mereka adalah $ 25, mereka membayar melalui Moneybookers atau Cek. Mereka juga menawarkan pay per action dan menjadi penghasilan tambahan bagi blog baru kita.
VI. Clickwinks.com

CPM yang juga PPC support Bahasa Indonesia clickwinks.com merupakan CPM bagus yang cocok untuk blog visitor asian dan indonesia di bandingkan dengan program-program cpm tua lainnya.Mengapa?Alasan utamaku sebab yang satu ini CPM tanpa syarat bahkan untuk blog yang baru di buat.CPM untuk Blog baru (seperti punyaku) sekarang sudah dapat menghasilkan uang tanpa perlu traffik yang tinggi.Dan bagi pemilik blog baru,untuk mengetahui aturan lama para blogger yakni saling mendukung dengan tidak menghindari link referral blogger lain.Artinya jangan pernah takut mengklik link referral,demi kemajuan blogger di indonesia.
VI. FastAdvert.com

Ukuran iklan 468 X60 yang harus kita masukkan di blog baru kita. Dan ternyata loading iklan ini cukup berat,namun tampaknya sekarang sudah tidak lagi. Mereka menyetujui cukup setiap blog, dan mereka membayar $ 1 cpm.
Kita dibayar melalui Cek ketika sudah mencapai USD $ 100 dalam saldo rekening.

Mungkin sampean mau baca juga Daftar iklan CPM Terbaik yang akan menggaji blog kita cukup besar.
Incoming search terms:

Cpm untuk blog baru
daftar iklan blog
daftar iklan untuk blog
daftar iklan indonesia yang membayar di blog
iklan cpm
ppc blog
iklan cpm untuk blog
promote cpm indonesia
iklan untuk blog baru
ini apa*PPC

Posted in CPM | Tags: cpm blog lalu lintas rendah, CPM untuk blog website asia, cpm visitor asia, cpm visitor indonesia, ikan cpm untuk blog indonesia, iklan cpm ppc traffik rendah, iklan cpm ppc untuk blog baru | 10 Comments »
PTC Termahal
February 14, 2011 | Author zifan

Bagi yang sudah sering bermain-main dengan PTC (Pay to Click) mungkin sudah mengenal website PTC termahal.Dengan sekali klik kita di bayar 5 dollar,sebuah harga yang fantastik.Aku sendiri belum dapat memastikan apakah website yang satu ini scam atau asli.Tapi kalian boleh meluangkan 180 detik untuk coba-coba di PTC dari Buxinc.com.Pertama kali masuk aku sudah di gaji 30 dollar dengan mengklik 6 iklan yang di tampilkan.Untuk lebih memastikan tentang scam atau tidak kalian bisa baca Beda PTC legit membayar dan scam.

Baca apa yang mereka jelaskan di bawah ini:

Cara kerjanya sangat sederhana: setiap hari ketika Anda login ke account Buxinc.com Anda, Anda akan disajikan dengan beberapa link iklan. Anda klik setiap link dan melihat website pengiklan selama 30 detik dan kemudian setelah Anda mengklik tombol konfirmasi, account Anda akan dikreditkan dengan $ 5! Setelah Anda telah mencapai minimum payout, Anda dapat meminta penghasilan dan menerima pembayaran dari kami melalui Paypal.

* Dapatkan $ 5,00 untuk setiap klik yang Anda buat harian
* Permintaan pembayaran pada saat Anda mencapai $ 5.000
* Menerima 50% dari penghasilan referral Anda ‘
* Fresh PTC link yang tersedia setiap hari

* Sepenuhnya gratis untuk bergabung dan mendapatkan uang tunai
* Kami juga menawarkan keanggotaan premium
* Mudah digunakan sistem produktif
* Hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk memulai
Earning Balance Stats
Cash Balance: $30.00000
Clicks: 6
Pending Withdrawls: $0.00
Payments Received: $0.00
Payments Cancelled: $0.00
Advertising Balances
Paid to Click Credits: 0.00000
Banner Credits: 0.00000
Featured Ad Credits: 0.00000
Downline Stats
Direct Referrals: 0
Downline Earnings: $0.00000

Dari blog sahabat: Cara Daftar Di Ask Com | ini-apa.com

Posting Komentar